Blog Apdri

Beberapa catatan sederhana

Pengantar

with 35 comments

Hanyalah seseorang yang suka jalan-jalan ke tempat yang alami dan pemandangannya indah.
Perjalanannya pun tidak begitu istimewa, banyak orang lain sudah pernah ke sana, dengan cerita yang jauh lebih menarik pula. Namun tak ada salahnya berbagi foto, karena beda hari bisa beda pemandangan…

 

Written by apdri

7 Juni 2009 pada 01:01

35 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. salam kenal bro apdri…. klo ga salah liat avatarnya pernah msuk diFB yah…? sorry… anamanya lupa bro…. sapa yah nama di FBnya? thank’u…

    Shark

    2 November 2009 at 05:30

    • salam kenal juga…
      saya jarang nongol di FB sih, tapi id-nya sudah saya kirim ke email bro Shark…

      apdri

      2 November 2009 at 06:25

  2. Hari gini ga punya fb???
    Gue bgt deeh
    Dugh payah bgt gue,pdhal hp 2 keren2…ada aplikasi fb na tp ga pnh tak pakai males
    Hehehe

    nick69

    16 November 2009 at 11:59

    • berhubung hp saya hilang, kembali ke hp jadul yang layar monokrom & suara monofonik… sekedar bisa nelpon & sms…🙂

      apdri

      17 November 2009 at 01:32

  3. Blog menarik ini. Mengeksplorasi potensi alam yang ada di sekitar tempat tinggal. Lokasi yang jarang diperhatikan orang. Sudut pandang tiap orang memang berbeda. Begitu pula jepretannya.
    *memantau

    nadi

    7 Januari 2010 at 18:40

    • sebenarnya saya rada susah merangkai kata/menulis cerita, lebih mudah memotret & disambung-sambung. Mudah-mudahan foto-fotonya yang lebih banyak bercerita…🙂

      apdri

      7 Januari 2010 at 22:24

  4. salam kenal
    numpang lewat🙂

    maskurmambang

    23 Februari 2010 at 02:28

    • salam kenal juga..
      trims dah mampir🙂

      apdri

      23 Februari 2010 at 10:17

  5. sangat menarik ….
    mengingatkan saya pribadi bahwa alam parahyangan begitu indah n menarik untuk dikunjungi.
    saya tunggu catatan perjalanan sekitar bdg yang lainnya.
    terima kasih atas menyajian yang lengkap ini.
    salam kenal

    undang

    1 Maret 2010 at 06:19

    • betul, makin diekplorasi makin ketahuan banyak tempat menarik yang belum dikunjungi…
      salam kenal juga, terima kasih sudah mampir…🙂

      apdri

      1 Maret 2010 at 06:29

  6. siap2 touring bareng nih Bro..(sayang lagi susah waktu huhuhu)
    mantebs deh…

    arie sesat

    31 Maret 2010 at 05:22

    • wah akhirnya tersesat ke blog saya juga nih… hehehe
      trims sudah mampir🙂

      apdri

      31 Maret 2010 at 08:39

  7. Saya punya rencana mendaki gunung lawu di bulan juli 2010, kunjungi pula http://rempakem.wordpress.com/tag/pendakian-gunung-lawu-2010/

    Marakew

    11 Juni 2010 at 12:37

    • semoga lancar pendakiannya, ambil foto yang banyak buat oleh-oleh…🙂

      apdri

      11 Juni 2010 at 14:37

  8. wah bagus ya pemandangannya,salam kenal ya…aq suka sama yang indah-indah

    warna2cinta

    27 April 2011 at 12:08

    • salam kenal juga…
      keindahan adalah milik Sang Pencipta,
      saya sekedar memotretnya saja🙂

      apdri

      27 April 2011 at 13:05

  9. Kang lanjut lagi kang, dah 2 bulan neh ga ada cerita baru…

    Rizki Herdyan

    7 Juli 2011 at 00:24

    • maaf nih, belum sempat jalan-jalan lagi…

      apdri

      20 Juli 2011 at 00:23

  10. menarik sekali tulisannya , salam kenal kang

    achmad kadarsah

    21 Agustus 2011 at 01:32

    • salam kenal, terima kasih sudah mampir…🙂

      apdri

      21 Agustus 2011 at 19:38

  11. kameranya pake apa ni kang???

    gambarnya lumayan tajem2 dan menarik pemandangannya…

    bagus landscape-nya

    kepulin

    6 Desember 2011 at 08:33

    • kebanyakan pake canon eos 1000d dengan lensa kit 18-55mm biasa…

      apdri

      7 Desember 2011 at 03:15

      • owh,,, pantesan pake DSLR,,,, mantab foto2 nya kang….

        kepulin

        21 Desember 2011 at 04:13

  12. Kang kalo outing sukanya pake apa ? Motor apa mobil ? Ada tips untuk kendaraan yang siap tempur (kelas ekonomi lho…)

    Dicky Ahmad

    24 Februari 2012 at 03:37

    • kebanyakan naik motor karena lebih pas untuk trek yang jelek dan sempit (misalnya hutan, jalan di kebun teh).
      motor yang dipakai juga standar saja, motor harian 100-125 cc, yang penting sehat & laik jalan.
      outing jarak dekat sering pakai skutik, jarak jauh pakai motor laki/sport.
      biasanya ransel diikat di jok belakang, atau pake box namun handling motor jadi kurang stabil.

      apdri

      24 Februari 2012 at 04:30

  13. Salam kenal,
    Mengikuti perjalanan anda saya jadi iri, karena kayanya kita sehobi (nyelusuk2 ke tempat alami pake motor). Iri karena sekarang sangat sibuk sehingga udah ga sempat lagi.
    Saya lebih suka jalan dengan 2 smp 3 motor, sering juga sendiri saja.
    Good Luck bro! Teruskan jalan2nya.

    kris

    28 April 2012 at 11:44

    • salam kenal juga…
      semoga di tengah kesibukan masih sempat jalan-jalan,
      kebanyakan di blog ini juga hanya perjalanan sehari pergi-pulang …🙂

      apdri

      30 April 2012 at 10:49

  14. dah lama belum ada tulisan baru kang…request dong daerah pamengpeuk dan leuweung sancang….

    dani

    13 Mei 2012 at 11:54

    • Peta rutenya sudah ada sih, mudah-mudahan bisa mampir ke sana…

      apdri

      18 Mei 2012 at 00:17

  15. Kang Ap,
    Saya sedang mengasuh rubrik Travelieur di majalah digital namanya DLAJAH.
    Gimana kalo tulisan Kang Ap ditayangkan di majalah kami?
    Kalau tertarik, bisa hubungi saya di angke.leisure[at]gmail.com

    Angke

    15 Agustus 2013 at 07:30

  16. Salam kenal🙂

    Blognya bagus mas. Baca tulisan dan lihat foto-fotonya rasanya kayak ikut jalan-jalan bareng😀. Jadi tahu kalau banyak tempat-tempat dengan pemandangan indah di jawa barat🙂.

    Ditunggu tulisan terbarunya🙂

    Spica

    22 Januari 2014 at 01:53

  17. Jd inget wkt pesantren d kp.saar mutiara cililin th 2003 silam,,tiap hari main d pinggiran danau saguling kangen k indahan pemandangan dan keramahan masyarakat nya,,alhmdlh aku pernah merasakan menjadi masyarakat sana.,tak pernah trlupakan,,cililin miss u..

    irfan supriatna cikarang

    15 Maret 2016 at 11:06


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: