Blog Apdri

Beberapa catatan sederhana

Curug Cinulang

with 6 comments

Curug Cinulang

Curug Cinulang

Bandung barat punya curug Cimahi, Bandung utara punya curug Omas (Maribaya), Bandung Timur pun punya air terjun yaitu Curug Cinulang. Lokasinya mudah dijangkau dan jalannya halus. Dari Cileunyi melalui jalan raya Rancaekek sejauh 12 km, kemudian belok kiri 8 km.

Jalan menuju air terjun berliku menanjak melewati perbukitan. Lembah yang landai dengan sawah luas berlapis-lapis tampak di sebelah kiri jalan. Nanti dipotret waktu pulang, sekarang mau langsung ke lokasi air terjunnya dulu.

Berikut ini adalah beberapa foto yang sempat diambil waktu saya ke sana.

Difoto dari atas

Difoto dari atas

Difoto dari bawah

Difoto dari bawah

Lensa kamera jadi basah

Lensa kamera jadi basah

Buih mengembang

Buih mengembang

Main air

Main air

Jagung bakar

Jagung bakar

Tebing batu basah

Tebing batu basah

Terlalu banyak warung

Terlalu banyak warung

Pohon hutan

Pohon hutan

Perjalanan pulang

Perjalanan pulang

Sawah subur

Sawah subur

Lembah terbuka

Lembah terbuka

Lapangan merah

Lapangan merah

Jalan raya di bawah

Jalan raya di bawah

Written by apdri

14 November 2009 pada 09:38

6 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. Wah ternyata di seputaran Bandung banyak obyek yach๐Ÿ™‚ waduh payah nech 4 tahun di Bandung nggak pernah ke tempat2 beginian hhehehehe

    dpouwel

    18 November 2009 at 01:53

  2. Iya sama, saya juga baru tahu belakangan ini aja. Kalo ada waktu, mampirlah ke artikel wisatanya navigasi.net: http://www.navigasi.net/goarl.php?c=AW

    apdri

    18 November 2009 at 02:13

  3. wuihh….. indahnya…. coba klo aku dibandung… bisa tiap hari neh…. main ditempat kyk gtu….

    Shark

    19 November 2009 at 07:21

    • jangan tiap hari bro, ntar pekerjaan/kuliah jadi terbengkalai, hehehe…๐Ÿ™‚

      apdri

      20 November 2009 at 02:17

      • hehehe… iya yah…. pulang kerja tiap hari kesana….hahaha lha emang kerjanya disana?

        Shark

        21 November 2009 at 03:49

        • kalo dari tempat saya ke curug cinulang sih lebih dari 35km…๐Ÿ™‚

          apdri

          21 November 2009 at 06:10


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: